RSS

ViewSonic Luncurkan PC AIO 22 Inci Berbasis ARM dengan Memakai OS Android

27 Jan

Jika produsen komputer lain meluncurkan PC all-in-one (AIO) dengan OS Windows, maka tidak begitu dengan ViewSonic. Perusahaan elektronik yang berbasis di Wallnut, Amerika Serikat ini meluncurkan PC AIO yang memakai prosesor berbasis ARM dan OS Android.

https://i1.wp.com/www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2012/09/pc-aio-android.jpg

Produk terbaru tersebut, VSD22 Smart Display memiliki layar berukuran 22 inci. Komputer ini memakai prosesor bikinan dari Texas Instrument, yakni TI OMAP 4. Jeff Volpe, President ViewSonic Amerika mengatakan bahwa VSD22 Smart Display merupakan peneluran dari teknologi canggih yang dimiliki oleh ViewSonic. Dengan PC tersebut, para konsumen dapat dengan mudah browsing di internet ataupun memakai berbagai jenis aplikasi Android.

Untuk sistem operasi yang digunakan, PC ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Pihak ViewSonic pun merencanakan update Android Jelly Bean 4.1 untuk komputer ini.

Selain itu, PC ini dilengkapi dengan dukungan terhadap ethernet. Terdapat pula tiga port USB, kamera depan 1.2MP, slot microSD serta input micro HDMI. Dengan fitur yang komplet tersebut, komputer ini juga bisa digunakan sebagai sebuah monitor/HDTV dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Komputer ini menurut rencana akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Sebagai langkah awal, Amerika Serikat adalah target utama pemasaran komputer ini. Mengenai harga, PC ini dihargai sebesar $399 USD.

http://www.beritateknologi.com

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 27, 2013 in Tekhnologi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: