RSS

Vizio CA27-A1, PC All-In-One Ciamik Berlayar 27 Inci FULL HD

27 Jan

Keberadaan perangkat dengan segudang kemampuan di dalamnya, saat ini bukanlah menjadi suatu impian semata. Terbukti dengan kehadiran PC all-in-one terbaru dari Vizio yang konon mampu memberikan segudang kemampuan kepada para penggunanya. Adapun produk PC AIO debutan Vizio terbaru tersebut adalah CA27-A1, yang mengusung ketangguhan dan menawarkan kepuasan bagi para penggunanya.

https://i2.wp.com/www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2012/12/vizio_27_inch_aio_1230308_g1.jpg

 

Vizio CA27-A1 telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 dan kehandalan Intel Core i5-3210M 2,5GHz berkecepatan hingga 3,1GHz, dimana telah mengadopsi teknologi Intel Turbo Frequency. Terlebih lagi ditambah dengan asupan RAM berkapasitas 4GB DDR3 1600MHz yang menjadikan perangkat ini menjadi lebih cepat dan responsif.

https://i0.wp.com/www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2012/12/s0533852_sc7.jpg

 

 

Meskipun bukan terlahir sebagai layar sentuh, tapi dengan keberadaan layar 27 inci beresolusi maksimum 1920 x 1080 pixel, tidak mengurangi kesan sosok tangguh yang dihadirkannya. Demi mengurangi tampilan silau layar, posisi monitor dibuat menjadi sedikit miring. Berbeda dengan kebanyakan PC all-in-one yang dibuat setipis mungkin dan kerapkali mengorbankan beberapa komponen handal utama di dalamnya, ternyata Vizio tetap diasupi keberadaan GPU diskrit yang mengutamakan kartu grafis Nvidia GeForce GT 640M LE berkapasitas 1GB sebagai penambah daya gedor untuk menunjang kemampuan grafisnya.

Sedangkan untuk penunjang kebutuhan berkonektivitas dan jelajah jaringan yang mumpuni, Vizio juga telah dilengkapi dengan keberadaan sebuah port eSATA, dua port HDMI untuk beberapa perangkat (seperti konsol permainan video dan kotak kabel), empat USB 3.0, termasuk perangkat nirkabel 802.11n, gigabit ethernet port, dan Bluetooth untuk aksesoris nirkabel lainnya. Selain itu, Vizio juga menyertakan keyboard nirkabel yang tipis nan ringan serta wireless touchpad sebagai pengganti mouse yang membuat akses pengoperasian menjadi lebih mudah dan efisien.

https://i0.wp.com/www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2012/12/vizio-27-inch-all-in-one-pc-ca27-a1_large.jpg

Untuk Anda yang gemar hiburan dan bermultimedia ria, Vizio juga dilengkapi 2.1 surround-sound subwoofer sehingga memberikan kualitas suara yang kuat keluar dari speaker kecil yang ada, termasuk juga webcam 1.3-megapixel 720p, mikrofon yang terintegrasi serta remote kecil untuk mengontrol fungsi media yang diinginkan. Namun dari sekian banyak fitur handal yang dihadirkannya, sayangnya pada debutnya kali ini Vizio ternyata tidak menyertakan optikal drive sehingga khusus hal ini pengguna masih diharuskan untuk menyertakan perangkat ekternal tambahan sebagai perangkat penunjangnya. Dikabarkan Vizio CA27-A1 ini dibandrol dengan kisaran harga 1250 USD atau sekitar 12 jutaan rupiah lebih.

 

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 27, 2013 in Tekhnologi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: